Introduction

18.11

Kamis, 24 November 2016.
08:47am.
Lantai 3 Gedung B Fakultas Psikologi Universitas Sumatra Utara.

Assalamu'alaikum.
Heheee resmi sekali ya?
Alhamdulillah, akhirnya cita-cita saya untuk membuat Blog akhirnya tercapai (sedih amat yak? 😂).
Sebelumnya saya berterima kasih kepada dosen mata kuliah Aplikasi Komputer kami, Ibu Filia Dina, karena berkat Ibu ke-mager-an saya untuk membuat Blog dapat teratasi. Terima kasih banyak buuu 🎆🎆🎆

Selanjutnya, izinkan saya memperkenalkan diri.
Boleh kan? 😆

Nama saya Adelya Tamara Simatupang. Usia saya sekarang, saat ini, saat membuat Blog (riweuh euy) ialah 18 tahun 2 bulan 15 hari. Status saya sekarang adalah mahasiswa baru Universitas Sumatra Utara, jurusan Psikologi.

"Lalu, apa yang akan kamu isi dalam blogmu?"

Untuk saat ini, karena masih baru dan belum berpengalaman, mungkin blog saya akan berisikan tugas-tugas yang akan diberikan dosen kepada kami.

"Kapan menulis tentang kehidupan pribadi ataupun hal lainnya?"

Inshaa Allah, kalau saya ada waktu (dan ingat, huhuuu 😥) akan saya post ke Blog ini.

Untuk perkenalan ini, saya rasa cukup sampai disini ya 😆 masih mau kan menunggu postingan saya selanjutnya?

Terima kasih sudah bersedia untuk berkenalan dengan sayaa. 💞💞💞

You Might Also Like

0 komentar